Kamis, 03 Juni 2010

123easycash.net telah beroperasional kembali

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu dari situs PTC yang katanya lebih baik dari Neobux dan Gagabux muncul juga. :D

Pada tanggal 28 Mei 2010 kemarin situs ini telah relaunch dengan full sehingga fasilitas yang ada aktif. Surf ads sudah berjalan kembali. malah beberapa telah mendapatkan bayaran tinggi dari semenjak pembukaan kembali situs ini.

Tapi dibalik Kabar gembira ini ada satu hal yang agak mengecewakan, yaitu di bagian login dan surf ads..

Untuk member standar saat ini hanya mendapatkan 4 iklan per hari dan waktu refresh time iklan 2 kali dalam sehari (untuk kawan-kawan harap perhatikan waktu refresh time untuk mendapatkan ekstra penghasilan dari klik iklan). Ada satu hal yang menjengkelkan..

Berikut pengalaman saya hari ini..

Seperti biasa setelah aktivitas saya sempatkan untuk cek pendapatan dari semua bisnis online PTC yang saya ikuti, nah karena situs 123easycash mash belum beroperasi penuh pada tanggal 27 Mei lalu (seperti yang dijanjikan oleh pihak admin) maka saya tidak pernah lagi cek situs tersebut sampai kemarin mlm.

Saya coba login dan mengalami hambatan dengan pesan error yang mengatakan saya memakai multiple akun..hmm saya, coba sampai 3x tetap memunculkan pesan yang sama. dan ada keterangan yang isinya menyebutkan bahwa jika ini adalah error dan saya tidak berbuat curang silahkan hubungi admin. lantas saya ajukan pertanyaan perihal error tersebut via chat.

Dan alhamdulillah besoknya saya sudah bisa login kembali dengan akun saya. :D
Nah hari ini saya login dan masuk ke situsnya dengan lancar ada opening statistik akun kita dan informasi lain, wah cukup menarik dan lengkap feature PTC ini saya pikir.

Sampai saya coba untuk mencari dollar yaitu dengan mulai menu SURF ADS untuk mengklik iklan yang ada. ternyata hanya ada 4 iklan saat ini untuk member standar (berhubung kemarin saya terlambat daftar jadi saya ketinggalan penawaran update member menjadi premium pada tanggal 22 mei lalu T_T).

Nah setelah saya melihat tampilan iklan yang ada (cukup menarik tampilannya) saya mulai klik iklan pertama saya. 'KLIK' dan ternyata apa yg terjadi??? tiba2 muncul pesan error yang mengatakan lagi2 saya melakukan kecurangan. Hahh!!?? saya bingung dan saya tetap klik iklan yang selanjutnya sampai semuanya selesai. saya lihat balance saya NOL. wahhh?? gimana ini saya bingung setengah mati lalau saya coba cari di forum yg ada pada situs 123easycash apa ada yang senasib dengan saya..ternyata banyak orang indonesia maupun luar yg juga seperti itu..

Ternyata ini adalah sistem sekuritas dari 123easycash (katanya) yang mengecek dengan cara ini apakah user manusia asli atau cuma BOT (program automatik klik) dan apesnya lagi ternyata apabila kita klik iklan maka bukanya bertambah malah berkurang $0,01

Waduuh repot amat yah.. -.-"
tapi solusinya simple aja ternyata yaitu..jgn klik iklan pertama yang bertuliskan "Don't Click here" sebab itu adalah perangkap..hufft...biarlah saya yang menjadi pelajaran bagi kawan-kawan sahabat bisnis online semua.. T_T petik hal-hal baik dari accident yang menimpa saya okey? :)

Diluar semuanya 123easycash adalah situs PTC yang legit alias membayar jadi kita tidak usah khawatir. Dan saat ini mereka memberikan jaminan pembayaran yang paling cepat dengan instant payout.

Dari kesaksian yang sudah menerima gaji mereka menerima komisi hanya dalam 1 jam saja setelah request cashout dari kita. Ini adalah suatu feature yang hebat saat ini karena tidak bayak situs PTC yang mempunyai komitmen seperti ini.

Jadi kita ikuti saja aturan main mereka okay n tetep SEMANGAT! ingat 123easycash berkata mereka situs PTC yang lebih baik dari Neobux dan Gagabux, kita liat perkembangan dan buktinya. :D

Bagi rekan-rekan yang belum daftar silahkan klik pada banner dibawah ini:

2 komentar:

  1. Sipp dahh..
    Go forward...

    BalasHapus
  2. Thanx bro supportnya.
    Btw revisi lagi 123easycash.net kini sistem pendaftarannya lebih mudah. Kita cukup mengisi formulir pendaftaran dan setelah itu akun bisa di pakai untuk login saat itu juga.
    Sebelumnya ada kode verfikasi email/paypal/alertpay yang harus di copy~paste pada formulir pendaftaran baru akun bisa dipake login. :)

    BalasHapus