Jumat, 25 Juni 2010

Trik Meningkatkan Trafic blog hanya dalam 5 jam

Sebenarnya tulisan ini bukan mengenai PTC tetapi saya peruntukan untuk member online bisnis saya yang mengalami kesulitan dalam hal pemasaran dari apapun produk yang ditawarkan pada blog ataupun website yang anda miliki.

Sebenarnya cukup sederhana..yang anda butuhkan hanyalah banyaknya calon pembeli atau pengunjung yang melihat produk yang anda tawarkan.

Logikanya seperti ini:

Anda membuka sebuah toko serba ada dengan kualitas paling bagus dan harga bersaing tetapi ditengah hutan (pernah saya alami dulu..hahha) maka otomatis tingkat penjualan anda sangat minim, sekarang anda coba buka toko ditengah pasar.

Lihat hasilnya...

apa yang terjadi?

meski para penjual lainpun menjual produk yang sama dengan anda tetapi tingkat penjualan anda lumayan berbanding dengan jualan di tengah hutan bukan?? hhehe.. :D

Nah sekarang anda mulai mengerti bahwa konsep diatas ditentukan oleh lokasi pasar yang ramai, BETUL SEKALI!! kondisi pengunjung yang ramai akan memberikan presentase lebih besar para pengunjung membeli produk anda.

Dalam berbisnis onlinepun sama, kita menawarkan produk entah itu berupa jasa,informasi,ataupun produk fisik harus melihat kondisi pasar yang akan menjadi lahan kita berjualan.

Dalam dunia blogger mungkin anda sering mendengar istilah TRAFFIC. Apa itu traffic?? yang sudah tahu jangan ribut ya, hhe.. karena ini pelajaran dasar blogger jadi para blogger pasti sudah tahu. ^^ Untuk para newbie alias pemula bin coba-coba terjun ke dunia blogger saya akan jelaskan hhe...moga tidak salah,, ^^

Traffic adalah lalu lintas (jika kita ambil definisi dari kata Traffic dalam bahasa Inggris) nah yang dimaksud lalu lintas di dunia blogger adalah tingkat keramaian pengunjung pada suatu blog (atau web).

Terserah apapun aktivitas dari pengunjung apakah hanya buka blog kita lalu pergi begitu saja, atau banyaknya halaman yang dibuka pada blog kita, dll.

Yang menjadi pertanyaan adalah..bagaimana caranya trafic blog kita ramai agar kita bisa menjual lebih banyak produk sehingga penghasilan kita meningkat.

Nah kebetulan saat ini saya sedang dalam suasana hati yang yang baik (good mood mode:on, hahha..) maka saya akan berikan rahasianya.. ^^

Caranya anda cukup klik link dibawah ini:

Tingkatkan Trafic pada Blog saya SEKARANG!


Berikutnya isi data Registrasi (sign up) dengan mengisi Nama,email, dan blog atau web yang anda miliki. Setelah anda berhasil Sign Up, login dengan akun yang baru saja anda buat.


Pilih Menu untuk mengisikan data Web/Blog anda.



Pilih tombol untuk update data blog atau web.


Isikan data-data blog seuai petunjuk pada kolom yang disediakan.

Pengisian data blog atau web anda sudah selesai, sekarang ke tahap peningkatan trafic blog anda.


Pilih menu Banner.

Berikutnya pilih banner yang seperti dibawah ini:

Ikuti petunjuk selanjutnya.. :)

Pada link di atas, anda akan meningkatkan Traffic pada blog (atau web) yang anda miliki dengan cukup signifikan hanya dalam waktu 5 jam saja.

waduuuh coba kalau cara ini ada waktu saya mengawali jadi blogger dahulu, pasti saya dapatkan traffic tinggi dengan cepat.

Dahulu saya menghabiskan waktu 3 bulan untuk menaikan rating blog saya dengan usaha berbagai macam penuh peluh dan begadang,untuk menaikan traffic blog saya ini..hiks T_T

Jangan lupa anda pasang Widget Alexa Toolbar untuk melihat progress dari traffic blog anda, silahkan kunjungi http://alexa.com untuk memasang plugin atau widget ini pada blog anda.

Semoga info ini bermanfaat bagi rekan-rekan bisnis online saya khususnya dan juga para blogger yang ada di dunia maya pada umumnya,hhe.. salam sukses selalu..

Sahabat bisnis online anda:


Rizki Syahbani, ST (Sya)

7 komentar:

  1. wah bisa di coba niiiih....yo mana lagi tips n triknya..aq tunggu yaa

    BalasHapus
  2. hhe, silahkan dicoba sob. Artikel tips,trik, jg strategi bisnis online (PTC khususnya) banyak sebenarnya sob tp msh draft setengah2 coz terlalu banyak kesibukan jadi gk ada wkt luang jg mood buat nerusin itu draft. Tapi insyaallah selalu update artikel untuk Blogger jg PTC khususnya :)
    Trims dah mampir sob, ^^

    BalasHapus
  3. wah menyelam sambil minum susu mas y? hehehehe
    oy big extracash scam g seh? banyak yang bilang scam...

    BalasHapus
  4. Tidak banyak yg blg bigextracash SCAM itu hanya slah satu iklan di situs PTC.memang untuk mencapai minimum CO lumayan besar yaitu $200 yg bagi bbrapa org sangat sulit mencapai angka segitu.sya sendiri blum sampai $200 karena memang malas2an promo.maklum sibuk di kerja offline jg :)

    BalasHapus
  5. hahhahahhhahaaaaa..................ada ajaah....:p...tp siip daaah promonya...sukses gan..!!!!!

    BalasHapus