Kamis, 07 Oktober 2010

FREE Super Tool All PTC


Bagi member yang ingin mendapatkan tool super untuk membantu kegiatan kerja online di PTC sya akan bagi-bagikan Super Tool All PTC secara GRATIS.

Yup secara gratis, normalnya tool ini saya jual dengan harga Rp 150.000,- per unit kepada non member dan kepada member mendapatkan potongan harga Rp 25.000,- sehingga hanya dikenakan harga Rp 125.000,- saja.

Fungsi Super Tool ini adalah mempercepat waktu loading iklan malah kadang timer countdown pada PTC tidak akan tampil dan langsung masuk ke pesan bahwa komisi klik telah masuk ke rekening kita.

Hal ini sangat membantu jika anda mengikuti banyak PTC yang otomatis membutuhkan waktu lebih banyak untuk proses mengklik iklan satu-satu pada sebuah PTC.

Pada kasus saya pribadi dari 13 situs PTC yang sya ikuti membutuhkan 45-50 menit untuk klik semua iklan pada semua PTC tersebut.

Dengan menggunakan Super Tool All PTC proses kliking iklan hanya memakan waktu 15-20 menit saja. lumayan bukan?? sehingga anda punya banyak waktu luang untuk melakukan kegiatan dan aktivitas harian anda lainnya :D

Untuk mendapatkan Super Tool All PTC ini secara GRATIS ada syaratnya, yaitu:

- Daftar pada 5 situs PTC yang ada di blog ini.
- Di anjurkan daftar pada situs Neobux, Incrasebux, Onbux, Idr-clickit, dan Sentraclix.
- Setelah daftar pada 5 PTC kirim email ke ada.ideas@gmail.com dengan judul "Wanna Free Super Tool All PTC" berikan info anda daftar di situs mana saja, nama user anda, dan tanggal anda mendaftar pada situs PTC tersebut.
- Aktif klik semua iklan pada ke-5 PTC yang anda ikuti setiap harinya selama 2 minggu.
- Setelah 2 minggu kirim email request untuk permintaan pengiriman Super Tool All PTC dengan judul "Give me free Super Tool All PTC" berikan info nama situs PTC yang anda ikuti, nama user, jumlah klik pada tiap PTC.
- Saya akan lakukan cek pada situs2 yang anda ikuti berkaitan keaktifan dari total klik anda jika sudah memenuhi (anda tidak melewatkan klik tiap hari selama 2 minggu) maka saya langsung kirim ke email anda alamat untuk download Super Tool All PTC lengkap dengan cara penggunaan pada tiap-PTC yang ada.

Semoga dengan super tool ini anda menjadi bertambah bersemangat dalam bisnis Online PTC dan tentunya sukses makin mendekati anda. Amiiiin... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar