Minggu, 03 Oktober 2010

The Return of Palmbux?!


Weleh-weleh kaget saya?? :O tiba-tiba saat saya buka email ada surat dari situs palmbux yang mengatakan bahwa situs mereka kembali berjalan dengan new management.

Lantas saya coba untuk mengunjungi situsnya di palmbux.com
hmm...ternyata user ID and password lama saya masih berlaku untuk login di situs PTC yang pernah LEGIT tersebut.

Tampilannya sedikit berubah,lebih elegan dan profesional..saya jadi teringat sekitar 6 bulan lalu saya pertama kali join di situs PTC ini memang LEGIT namun setelah mengalami hacked pada akun alertpay mereka mereka mendapat beberapa cobaan berat sampai akhirnya harus menjual PTC ini.

Ternyata Situs palmbux ini kini dimiliki oleh seorang buyer dengan nama James (tanpa nama belakang Bond, hhe... :P).

Saya teringat sewaktu saya memutuskan untuk berhenti di situs ini saya memiliki 7 Direct Refferal aktif, nah saya penasaran bagaimana kabarnya? ternyata databasenya tidak berubah refferal tetap ada.

Hmm...yang terpenting bagaimana balance terakhir yang saya belum sempat cashout itu, saya lihat...ternyata..direset menjadi nol..hiks..sedihnya..

Eiiiiiiiitt!!! setelah saya lihat baik-baik..ternyata dibawah status main balance kini ada keterangan status bernama "Reserve Balance" dan saya lihat..waaah itu kan jumlah balance saya yang terdahulu.

Setelah dikonfirmasi pada pihak admin, baru diterangkan bahwa memang main balance di reset dan main balance sebelumnya dialihkan pada reserve balance namun akan dikembalikan setiap bulannya sebesar 10% ke rent balance selama setahun.

Hal ini adalah untuk menstabilkan berdirinya situs Palmbux agar tetap menjadi PTC yang LEGIT dan panjang umur. Dikarenakan pemilik terdahulu meninggalkan utang pembayaran sebesar $121090.893799997 yang sangat tidak mungkin bagi admin baru untuk membayarnya semua sekaligus.

Karena sebagian besar modal dana dipakai untuk membeli situs palmbux berikut perbaikan sistemnya untuk sekuriti dan kenyamanan para member.

Apakah anda ingin palmbux membayar member-membernya terdahulu namun hanya 5-10% cash out dan berikutnya Palmbux akan ditutup kembali karena mengalami kebangkrutan. Apa anda menginginkan hal ini? tentu tidak bukan, karena justru anda menghasilkan uang dari situs ini.

Oleh karenanya admin memohon kerjasama dari semua member palmbux sebelumnya untuk kembali mengharumkan PTC ini menjadi PTC yang bisa dipercaya sampai puluhan tahun kedepan karena Admin baru ini sangat bersungguh-sungguh menghidupkan kembali Palmbux ini.

Bagi para clicker lama maupun baru ini adalah sebuah peluang yang sangat langka dimana sebuat situs Trusted PTC lama kembali bangkit dari keterpurukan dan tetap mempunyai komitmen terhadap member-member lamanya meski di warisi utang pay out yang besar.

Jika anda member lama yang berniat untuk kembali mendapatkan penghasilan dari situs PTC LEGIT ini silahkan kembali aktif melakukan aktifitas klik iklan di palmbux dengan user ID lama anda.

Bagi new member yang belum menjadi anggota dari situs ini dan ingin mencoba situs PTC lama legit ini silahkan daftar dengan klik pada banner dibawah ini:



Berikut beberapa feature baru dari perubahan palmbux sekarang:

- 24/7 Cash out is now active.
- AD Fees removed.
- Cash out fees reduced.
- Direct Referral Limits increased.
- Several security updates have been made.
- Neteller to be added as payment processor soon.

Long live Palmbux..i wish truely..because you are the first..i fall in love in PTC.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar