Sabtu, 17 April 2010

Apa itu VCC dan hubungannya dengan PayPal

Apa itu VCC?? . VCC (Virtual Credit card) adalah nomor kartu kredit yang sengaja dibuat di bank online untuk keperluan transaksi online. Tidak ada bentuk fisik dari VCC. VCC memiliki data yang sama dengan CC, yaitu: jenis kartu, 16 digit nomor kartu, expiry date dan 3 digit kode keamanan.

Jika anda tidak memiliki CC untuk verifikasi PayPal, anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti. VCC Indonesia hanya digunakan untuk verifikasi PayPal, bukan untuk bertransaksi.

PayPal adalah rekening online, yang bisa menerima pembayaran dari kartu kredit secara instan lewat koneksi Internet.

PayPal ada 3 (tiga) jenis, sesuai dengan fungsi dasarnya.

  1. Personal (pribadi), gunanya hanya untuk membayar transaksi secara satu arah, tidak bisa menerima dana dari orang lain.
  2. Premier (primer), gunanya untuk transaksi bisnis dua arah. Artinya, anda bisa membayar, dan juga menerima dana PayPal dari orang lain. Selain itu, dana PayPal yang masuk ke anda, bisa dicairkan ke bank lokal dengan akun primer ini. Primer hanya memiliki 1 login, bersifat perseorangan.
  3. Business (bisnis), akun ini sama dengan primer, tapi memiliki kelebihan yaitu login usernya bisa lebih dari 1 orang. Biasanya akun bisnis ini dipakai dalam perusahaan yang memiliki beberapa orang share holder.

Apakah PayPal sama dengan VCC?

PayPal bukan VCC, ataupun sebaliknya. Oleh sebab itu, ketika VCC sudah expired, PayPal anda tetap verified.

Bagaimana cara membeli VCC Indonesia?

Silakan anda masuk ke www.vcc-indonesia.com atau www.vccpaypalindonesia.com dan baca petunjuknya dengan baik. Jika anda masih belum mengerti, anda baca lagi dan lagi sampai anda mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar