Jumat, 23 April 2010

VCC Turun Harga!!

Good News bagi para pelaku online bisnis alias para pekerja internet. Dikarenakan banyak para pelanggan yang juga teman-teman seperjuangan saya yang baru memulai bisnis internet maka permintaan akan VCC semakin meningkat. Namun kawan-kawan saya ini merasa harga yang saya tawarkan sekarang ini bukan "Harga Teman" hahha..maklumlah orang mereka teman lama n bergaul sehari-hari dengan saya..hohho..^^"
Maka dengan berat hati (dipaksa..hahha..) saya menurunkan harga penjualan VCC dari harga sebelumnya Rp 99.000,- menjadi Rp 78.000,-.
untuk pembelian 2 VCC saya kasih diskon Rp 10.000,- (berlaku juga kelipatan) nah dah murah kan??? (jangan protes lagi ya guys.. ^_^" )

Bagi yang berminat silahkan SMS dulu ke nomor saya di: 0857 520 638 57 atau pm via YM:sy4hb4_08
berikutnya saya akan berikan instruksi untuk melakukan pembayaran via transfer rekening:

BANK MANDIRI
Norek :132-00-0752025-8
a/n :Rizki Syahbani

Sebaiknya via ATM transfernya biar proses cepat masuknya, berikutnya konfirmasi lagi ke saya via SMS atau pm di YM. Setelah anda lapor saya akan cek apa transfer telah masuk (kira-kira proses cek plg lama 20 menit, biasanya 5 menit kalau jaringan lancar).Setelah terbukti anda transfer maka saya informasikan VCC anda melalui YM (biar cepet)saya akan pandu sampai proses verifikasi paypal berhasil.
Nah kalau dah gini segala pembayaran hasil internet bisnis anda yang ada di paypal khan bisa ditransfer ke rekening bank lokal anda. Ambil dech uangnya via ATM, buat makan-makan..hhe (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar