Sabtu, 31 Juli 2010

123easycash.net SCAM

Kabar buruk lainnya..saya telah memasukan 123easycash.net sebagai SCAM. Kenapa begitu??
ini dikarenakan beberpa hal yang sangat menggangu saya..berikut ulasannya..

Setelah beberapa kali mengalami perbaikan situs (yang mengakibatkan tentu saja kita tidak dapat mengakses web mereka dan tidak bisa menghasilkan uang) pemilik situs telah menerbitkan sebuah peryataan.

Dia mengatakan alasan ketidakhadiran belakangan ini adalah disebabkan karena dia mengalami kecelakaan mobil. Pertanyaan saya adalah, bagaimana ia menjelaskan halaman web yang terpampang dijual di GoDaddy? Atau bagaimana tentang penghapusan halaman cashout? Mereka mengalami kecelakaan, tetapi mereka dapat menghapuskan halaman cashout?

Tentu saja ia mengelak dan mengatakan bahwa seseorang menipunya dan mengatakan orang lain yang menempatkan situs mereka dalam lelang, bukan dia. hmm..apa anda percaya bahwa orang asing akan menempatkan halaman mereka untuk di jual? dan membayar untuk pendaftaran di GoDaddy? Maaf, tapi saya tidak percaya padanya. Semua orang boleh tertipu untuk ini,tapi saya tidak.

Alasan lain mengapa saya menggolongkan mereka sebagai SCAM, yaitu:

1. Pengabaian - Pemilik tidak lagi aktif dan tidak merespons pertanyaan dari 1 orangpun member. Seorang moderator telah memasang notis di forum yang menyatakan halaman telah berubah menjadi scam. Lihat gambar jika posting dihapuskan:

http://www.123easycash.net/forum/view_topic.php?cat=17&id=572

2. Tidak adanya Pembayaran - Situs ini tidak membayar selama beberapa minggu. Bila anda coba untuk cashout maka permintaan akan dihapuskan dan halaman tidak berfungsi. Tidak ada tanggapan dari pemilik atau penyelesaian untuk masalah ini. Sekarang jelas bahawa itu dihapuskan dengan sengaja.

3. Situs Dijual - Tidak ada indikasi di forum atau di mana pun. Namun jika anda lihat WHOIS anda akan melihat bahawa situs web ini terdaftar sebagai situs yang dilelang untuk dijual di GoDaddy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar