Sabtu, 31 Juli 2010

Lampu kuning untuk gagabux

Dengan banyaknya komplain dari member-member gagabux tentang keterlambatan pembayaran honor mereka memang sebenarnya telah membuat saya sedikit khawatir akan situs ini.
Situs yang terbukti LEGIt ini kini makin diragukan statusnya.

Saya pribadi berharap pada situs ini dengan banyaknya dollar yang telah saya capai juga DR dan RR yang banyak. Sebelumnya pihak gagabux telah melakukan perbaikan sistem yang saya nilai sebagai kesungguhan dari pihak gagabux untuk meningkatkan pelayanannya terhadap member yang sangat banyak.

Tetapi hari ini saya dikagetkan karena ternyata selain memperbaiki situs mereka sehingga tidak lagi bisa menggunakan tools cheat mereka juga menolak pembayaran atau cashout.

Hari ini permintaan Cashout saya dikembalikan ke main balance dan saat saya lakukan lagi cashout ada pesan yang mengatakan bahwa cashout hanya berlaku bagi member yang telah melakukan upgrade minimal premium.

Haaah?? saya kaget bagaimana mungkin tanpa pemberitahuan sebelumnya mereka mengganti kebijakan seenak dengkulnya sendiri.waduuuuh...saya mencoba tidak panik dan emosi..saya berfikir..hmm..mereka meminta kita untuk upgrade dulu berikutnya mereka akan membayar kita..

Anda tahu artinya?? artinya mereka akan membayar kita dengan uang kita sendiri plus uang dari member lainnya yang juga dengan terpaksa mengupgrade keanggotaan mereka. Artinya lagi ini berarti mereka sedang mengalami krisis dalam hal pembayaran yaitu 'Cash None' alias bokek.ckckckck @_@

Sangat-sangat tidak profesional jika situs yang telah terkenal legit menjadi berubah haluan seperti ini, mungkin memang dari segi managemen yang sudah tidak lagi bisa menangani kondisi seiring bertambah banyaknya member gagabux.Tapi ini bukan alasan harusnya mereka sudah melihat hal ini jauh-jauh hari dan bisa mengantisipasinya.

Saya sarankan untuk member yang berencana untuk upgrade member untuk mengurungkan niatnya..sebab meskipun nantinya membayar saya rasa keberlangsungan pembayaran hanya berlaku sementara untuk beberapa member saja, ingat gagabux masih melakukan pembayaran secara manual pastinya akan banyak kendala dengan banyaknya member yang meminta cashout juga dalam hal prioritas pembayaran.

Saya hanya bisa memperingatkan agar waspada dan juga bersiap-siap untuk ikhlas jika ternyata gagabux menjadi benar-benar SCAM. Saya pribadi sudah merelakan jika dollar-dollar yang saya dapat hilang alias hangus walau memang sangat berat..

2 komentar:

  1. Nice info gan...emang sangat di sayangkan..situs yang legit kyk kyk gagabux jadi ngga jelas..saya baru mendapatkan 2 kali pembayaran, pas mau payout yang ke 3 dah ngga bisa lagi, situsnya sih sampai skrg masih bisa di buka,ga tau masih bayar member premiumnya apa tidak...keep posting gan,,dan salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Trims sudah mampir, salam kenal jg :)

    BalasHapus