Sabtu, 31 Juli 2010

SplitPTC SCAM

Mohon maaf terlambat post artikel ini,,
Saya informasikan dengan berat hati bahwa splitPTC ternyata scam

Ya benar Bisnis online PTC dari situs bernama splitPTC.com yang sebelumnya saya posting ternyata scam.

Setelah beberapa minggu lebih saya request payout sampai sekarang belum di bayar juga. Saya sudah mengajukan permasalahan ini ke contact support tapi sampai saat ini tidak di ada jawaban dari admin.

Dan lebih parahnya lagi sekarang situs ini tidak bisa di akses. Jujur saya kecewa banget sama situ ini, padahal saya bergabung dengan situs ini dikarenakan situs ini menawarkan semua hal yang diinginkan dari sebuah bisnis online PTC.

Ternyata setelah saya susah payah mengumpulkan dollar demi dollar saya di tipu. Tapi begitu lah resiko mengikuti PTC yang baru muncul, resiko tertipunyapun sangat besar.

Bagi member yg sudah mengikuti jejak saya di splitPTC saya minta maaf semoga tidak menjadi kapok untuk berbisnis PTC karena bagaimanapun juga bisnis online PTC ini benar-benar menguntungkan, hanya saja beberapa situs PTC tidak dapat menjaga komitmen mereka terhadap member-membernya yang sudah bekerja keras (membuang waktu dan biaya internet) bagi mereka.

Kita ambil sisi Positifnya saja dan mulai berhati-hati memilih situs-situs PTC yang akan diikuti terutama yang baru bermunculan baik PTC luar maupun lokal. Salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar