Selasa, 03 Agustus 2010

Bonus Pulsa Gratis?


Dear member dan calon member bisnis online yang saya cintai, hormati, dan juga segani kini saya (lagi-lagi) bermaksud menawarkan sistem kerjasama Win-Win Solution yang unik. :D

Kenapa saya bilang UNIK? ini karena saya akan memberikan bonus PULSA Gratis jika anda bergabung pada situs-situs PTC lokal Made ini Indonesia dibawah ini.^^

Tentunya sobat-sobat bingung dan heran bin linglung kenapa saya melakukan penawaran ini. Yup good question!! hhe, hal ini dikarenakan saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan utama (primer) selain makan.Anda setuju pendapat saya? ^^

Saya pribadi sering rasakan saat tidak lagi memegang uang cash, males ke ATM.. sementara pulsa kering. Dunia serasa gersang, dan Bete menumpuk di dahi bak ikan Louhan yang jenong wkwkwk!! hahha jd curhat.. (mumpung ada kesempatan) :P

Seperti temen saya pernah bilang 'Masa HP'nya Blackberry tapi pulsanya gk ada khan gk lucu banget!' hahha..di omongin gitu serasa kena banget! ^^

Nah buat bro n sist yang pengen dapet Pulsa Gratis dari saya, begini caranya ^^ :

1.Daftar pada Situs PTC yang ada dibawah ini,klik pada gambar untuk join secara gratis:

- IDR-Clickit -


- Klikajadeh -


- Dbclix -
DbClix

- Mybux -


Penting :
-Untuk memastikan anda menjadi referral saya, bersihkan terlebih dahulu cache web browser anda sebelum anda join (pada mozzila, pilih menu Tools-Option-Show cookies-remove all cookies).
-Pastikan nama Refferal anda adalah kikisyahba jika bukan silahkan ketik secara manual atau ulangi lagi bersihkan cahce/cookies dan klik pada banner(gambar) yang ada.

2. Setelah sukses mendaftar, konfirmasikan data anda ke email saya di: ada.ideas@gmail.com dengan subject "Minta pulsa gratis"
format: nama akun anda, Situs PTC yang anda ikuti
(Contoh: Silemot26, IDR-clickit)

3. Berikutnya anda aktif klik iklan yang tersedia pada situs PTC yang anda ikuti.

4. Aturan penukaran pulsa yaitu berdasarkan poin klik yang dicapai.Berikut ini ketentuanya:

- Jika poin klik iklan anda terkumpul sebesar 5500 maka dapat ditukar dengan pulsa 5.000
- Jika poin klik iklan anda terkumpul sebesar 10500 maka dapat ditukar dengan pulsa 10.000
*Pulsa berlaku all operator

Jika anda pernah menukar poin klik dengan pulsa maka secara otomatis poin klik anda dikurangi sebanyak poin klik yang ditukar pulsa. Misalkan total poin klik anda 15000 dan anda pernah menukar poin klik sebesar 10500 jadi hanya sisa 4500 (dari perhitungan 15000-10500) pulsa anda yg dapat ditukar berikutnya dan begitu seterusnya.

Untuk permintaan atau klaim reward Pulsa Gratis kirim email ke: ada.ideas@gmail.com dengan subject "Minta pulsa gratis"

format: nama akun anda, Situs PTC yang anda ikuti,jumlah poin klik anda,jumlah poin klik yg ingin ditukar,dan nomor ponsel anda
(Contoh: Silemot26, IDR-clickit, 10500,5500,085712345007)

Nah buat sobat-sobat kini anda bisa mendapatkan double income selain dari Situs PTC yang anda ikuti anda juga mendapatkan pulsa gratis dari saya.Ini adalah bentuk apresiasi real dari saya akan partisipasi anda-anda sekalian.Salam sukses selalu :)

1 komentar:

  1. numpang gan
    yang mw pulsa gratis hanya dengan nerima sms
    http://academicfriendlover.blogspot.com/2012/01/dibayar-saat-menerima-sms-mau.html
    thx

    BalasHapus