Jumat, 13 Agustus 2010

Twitbux PTC baru, upgrade Pioneer gratis jika member mencapai 5000

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi kawan -kawan yang beragama Islam, :)

Semoga dibulan suci ini kita semua diberikan berkah yang berlimpah tidak hanya rezeki, sebagai penunjang kebutuhan hidup kita namun juga kebahagian batin dan spiritual dengan meningkatnya ketaqwaan dan keimanan pada Tuhan YME.

Tidak terasa sudah memasuki hari ke-3 puasa ya..semoga kawan-kawan sudah banyak melakukan amalan-amalan dikarenakan pada bulan ini sungguh istimewa balasannya sampai berlipat-lipat. hhe maaf saya keasyikan ceramah sepertinya, jadi pada ngantuk semua..hahha :D

Oke cukup intermezonya, ^^ kali ini saya akan memperkenalkan sebuah PTC yang baru saja launch beberapa hari lalu. Namanya twitbux (sepertinya sich pelesetan dari twitter yah?? :p ).


Twitbux ini mengadopsi sistem engine buxtax hanya saja dengan tampilan yang lebih elegan dengan nuansa biru hijau yang menjadi ciri logo twitbux ini.

Feature yang ditawarkan situs PTC ini tergolong standar yaitu dengan earning per klik iklan standar sampai dengan $0.02 namun untuk refferal klik lumayan tinggi yaitu $0.02 sama dengan klik refferal (sponsor).



Ini artinya akan lebih menguntungkan jika kita menjadi refferal dari orang lain dibanding menjadi refferal sponsor (ini menurut penilaian sya lho, maaf2 kalo salah..hhe).



Feature tambahan dari twitbux ini yang menarik adalah personal tool yang diberi nama "Profit Calculator" dimana kita bisa menghitung sendiri berapa besar keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menginvestasikan sejumlah uang pada twitbux.



Hmmmm...lumayan juga ya inovasinya ,, :D bagi saya hal ini sangat membantu karena seringkali saya berniat unutk investasi di suatu situs PTC tetapi masih mengalami bayangan kabur akan profit yang kelak akan diterima dengan besarnya investasi yang kita rencanakan. NICE JOB TWITBUX!! hhe :D

Oke, untuk yang berminat daftar dan menjadi refferal saya silahkan klik pada baner dibawah ini:

TwitBux


Oya lupa, setelah register akun bisa langsung di pakai login hanya saja nanti ada yang harus diverifikasi yaitu email,paypal,juga alertpay.

Bagi yang belum memiliki Alertpay silahkan daftar disini dan untuk memverifikasi alertpay agar menjadi verify bisa dilihat triknya disini

Satu lagi pada threadnya twitbux mengatakan ia akan memberikan upgrade member pioneer secara cuma-cuma jika membernya telah mencapai 5000. Hope so!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar