Rabu, 25 Agustus 2010

Starnaute tool, sangat berfungsi!


Saya tidak akan berpanjang-panjang berbasa-basi lagi. Dengan ini saya beritahukan pada semua member juga non member khalayak pengunjung blog ini.

Bahwa saya lagi-lagi telah mendapatkan sebuah tool yang sangat berharga, terutama bagi anda yang ikut dalam PTC starnaute. Seperti anda ketahui bahwa PTC ini saat ini sangat-sangat menjanjikan.

Dengan iklan yang banyak bahkan tanpa refferalpun bisa untung karena sehari bisa mencapai $0,2 dari klik-klik iklan yang hanya dilakukan oleh kita saja.

Dan beberapa saat lalu juga saya beritahukan bahwa saya telah menemukan strategi sukses pada starnaute dengan adanya feature buy refferal yang artinya kita dapat membeli refferal secara permanen yang artinya sama dengan Direct refferal.

Singkat kata saya membahas semua hal diatas adalah bahwa saya sekarang ini memiliki sebuah tools dimana tool ini sangat-sangat berfungsi dengan baik,membantu saya mengklik iklan2 tanpa harus monitoring, dan selama memakai tools ini saya tidak dan belum pernah mendapatkan peringatan apapun berkaitan penggunaan tool ini (jadi aman).

Saya sendiri mendapatkan tools ini seharga $5, oleh karena itu saya berniat membagi tools ini pada semua orang tanpa kecuali dengan sedikit timbal balik.

Saya akan memberikan tool ini kepada anda semua seharga $6.5
(ambil untung $1.5 aja bro n sist).

Silahkan anda rasakan manfaatnya pasti anda tidak akan nyesal. Cepetan anda beli tools ini sebelum pihak starnaute melakukan update atau memperkuat sistem PTCnya dan tool ini tidak akan ada gunanya lagi.

Terapkan sistem suskes dengan tool:

BELI - PAKAI - CASHOUT


Bagi yang berminat silahkan tinggal pesan pada email: ada.ideas@gmail.com atau chat langsung pada YM: sy4hb4_08 Pembayaran via transfer bank (hanya bank mandiri).

Jika dirupiahkan saya bulatkan jadi Rp 60.000. untuk info transfer no rekening silahkan PM. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar