Senin, 20 September 2010

Tips Klik-Klik nyaman dan efesien di PTC



Jika anda seorang Pebisnis Online yang bergelut dalam bidang PTC, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktifitas harian klik-klik iklan.

Pekerjaan ini tidak membutuhkan waktu banyak namun kadang (dibaca: seringnya) membuat kita merasa jenuh alias bete bin ngantoek setengah hidup (hhe..jangan mati, karena masih betah hidup :p).

Ada beberapa tips yang dapat membuat kegiatan klik-klik iklan menjadi menyenangkan. Sehingga tanpa terasa klik-klik iklan pun sudah selesai tanpa kita merasa suntuk or jenuh.. :)

Berikut ini tips-tipsnya :
====================
1. Jika anda daftar pada beberapa PTC mungkin tingkat jenuh meningkat disebabkan anda berfikir untuk menyelesaikan aktifitas klik-klik seluruh PTC yang anda ikuti secepat mungkin.
Tips:
Jangan membuka lebih dari 2 situs PTC bersamaan untuk klik-klik iklan,rasakan waktu berjalan santey dan anda lebih rileks namun tetap fokus klik-klik iklan.


2. Saat dihadapkan dengan situs PTC yang memiliki jumlah iklan lebih dari 8 maka otomatis anda akan langsung dilanda stress.Apalagi beberapa PTC ada yang sampai menyediakan hampir 200 iklan (mini) untuk di klik membernya.
Tips:
Buka hanya situs ini saja pada browser anda dan tetap fokus karena biasanya meski iklan yang disediakan sangat banyak namun waktu load iklan akan dikurangi (menjadi 5 detik atau 10 detik)jadi sama saja dengan iklan regular yang biasanya sampai 30-55 detik per iklannya.


3. Bagi yang menggunakan koneksi modem dengan kecepatan rendah hal ini dapat menciptakan tingkat stress yang lumayan.Karena load time iklan akan bertambah apalagi jika situs atau web iklan yang ditampilkan mengandung gambar-gambar high resolution dan berukuran besar ditambah beberapa file animasi dan video dari utube.
Tips:
Klik kanan pada gambar animasi flash dan pada quality rubah jadi low, jangan aktifkan loop.lakukan ini pada semua image atau animasi flash. Untuk Video utube anda bisa langsung klik kanan dan pilih stop atau tekan tombol stop pada player hal ini tidak akan menggangu loading iklan malah menjadikan web terbuka dengan ringan.


4. Pada beberapa situs PTC yang memiliki iklan banyak biasanya akan terdapat simbol yang harus diverifikasi (klik pada gambar/icon/angka/huruf yang sama) dan berikutnya kita akan diminta menunggu untuk kemudian muncul keterangan bahawa iklan tersebut telah dikreditkan dengan earn $.
Tips:
Setelah kita klik simbol verifikasi kita alihkan ke tab dimana kumpulan atau daftar ads berada. Klik pada iklan selanjutnya tanpa harus menunggu munculnya pesan bahawa iklan telah dikreditkan ke akun kita.kembali ke tab iklan sebelumnya dan lihat iklan tersebut telah muncul pesan terkreditan. hal ini sangat mempersingkat waktu klik iklan yang sangat bejibun itu.


5. Nah sekarang hal yang paling ditakuti oleh para kliker, ini adalah kejenuhan (alias bete) menunggu begulirnya timer iklan yang countdown menuju NOL.untuk ini mungkin sudah banyak yang mengetahui caranya namun tidak pernah posting, hhe..
Tips:
Kita dapat mengganti-ganti tab ke halaman yang lain dan membuka situs-situs yang kita sukai. Misalkan facebook, selama iklan loading kita alihkan ke halaman facebook dan kita berinteraksi dengan kawan-kawan disana..tanpa terasa kita lupa akan iklan karena keasyikan senyum-senyum balas komentar kawan-kawan.hhe...kita alihkan lagi ke tab iklan dan...Taraaaaa!!! iklan sudah selesai di load anda tinggal close dan klik iklan berikutnya.


6. Solusi terakhir jika anda masih tetap ngotot ingin melakukan klik dengan waktu cepat karena sibuk atau memang tidak ada waktu online cukup anda bisa alat bantu gunakan dan super tool All PTC dimana beberapa situs bahkan tidak sempat menampilkan waktu loadingnya dan langsung masuk ke pesan bahwa iklan sudah terkreditkan dan upah klik telah masuk kedalam rekening. mudah bukan?? :D

Ini adalah beberapa tips yang saya dapat bagikan pada semua member PTC saya, pengunjung yang nyasar ke blog saya, blogger yang hoby blogwalking..hhe ke blog saya, dan beberapa pengunjung blog yang sengaja datang ke blog karena sms dan telponnya tidak di angkat oleh saya.hhehehe..

Semoga bermanfaat, Salam sukses, dan tetap semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar