Minggu, 26 September 2010

Paidtoclick.co.in VS Paidtoclick.in ?!

Bingung kan lihat judul diatas?? PhotobucketPhotobucket

Hhe.. Paidtoclick.co.in adalah (sister) adik perempuan dari situs Paidtoclick.in yang telah terbukti LEGIT membayar membernya selama 3 tahun situs ini berdiri.

Tampilannya sangat mirip dengan situs Ienbux, namun Paidtoclick.co.in ini termasuk PTC dengan low payout..yah seperti kakaknya si Paidtoclick.in yang hanya mengenakan aturan minimum cashout $0.02 itu.

Menurut iklannya yang mampir di chatbox dikatakan..
"INI PASTI CASHOUT TIAP HARI!! "Photobucket
hahha..kurang lebih ya mirip dengan Paidtoclick.in yang tidak mengenakan waktu selang untuk cashout sehingga memungkinkan member untuk bisa cashout setiap hari meskipun anda sebagai member standar.

Setelah saya coba cek n ricek..Sign Up dan langsung klik iklan yang tersedia. Ternyata setiap hari hanya di ijinkan mengklik 4 iklan untuk member standar.Nah saya ingin buktikan apakah bisa langsung cashout dengan hanya 4 klik iklan awal saja, sesuai penuturan si pengiklan yang berani "MENJAMIN" cukup dengan 4 klik iklan langsung bisa cashout.

PhotobucketHmm..untuk cashout dikenakan biaya sebesar $0,01 (lumayan besar juga untuk low payout PTC) berarti dari 4 klik iklan yang saya hasilkan tadi $0,02-$0,01 maka yang dapat saya terima hanya $0,01.

Tidak masalah,, saya coba saja toh ini untuk sekedar pembuktian, saya coba cashout via paypal..transaksi berjalan instan dan dikatakan payout telah dilakukan dan diminta untuk konfirmasi penerimaan payout tersebut :D

Saya cek di email dan TERNYATA BENAR!!! hahha.. PhotobucketBerikut bukti pembayaran yang dibayar instant melalui paypal hanya beberapa menit setelah saya daftar --> klik iklan --> langsung payout!!



PhotobucketTernyata pemilik situs ini sama dengan Paidtoclick.in, saya mengenalinya..hhe karena saya sendiri telah mendapat cashout tiap hari dari dari Paidtoclick.in jadi hafal nama pengirimnya. Selidik punya selidik ternyata situs paidtoclick.co.in ini telah berjalan selama 1 tahun dari tahun 2009 lalu.

PhotobucketNah bagi para PTC lover PTC ini tentunya membawa angin segar meski termasuk PTC yang low payout namun PTC ini terbukti bisa membayar member setiap hari bahkan dari hari pertama anda mendaftar, seperti yang saya lakukan baru saja.

Untuk mendaftar silahkan klik pada banner dibawah ini:



Setelah mendaftar jangan lupa untuk memverifikasi alamat email juga email paypal anda.

Feature lain dari Paidtoclick.co.in dan perbandingan dengan Paidtoclick.in:
=====================================================
- Biaya Upgrade membership yang sama dengan incrase bux yaitu $3,5 (1 thn) untuk veryfied dan $25 (1 thn) untuk paid dan seterusnya.
- Biaya Sewa Reff $0,35
- Pada Paidtoclick.co.in tidak ada Buy refferal sedangkan pada Paidtoclick.in ada dan ini berarti anda tidak direpotkan mencari direct refferal
- Untuk member standar maksimum direct reff adalah 10 dan hanya bisa bertambah lagi 1 dalam 10 hari berikutnya dan seterusnya sedangkan pada Paidtoclick.in jumlah refferal sampai 1000 (klo tidak salah..hhe)
- Earn per iklan $0,005 sedangkan pada Paidtoclick.in $0,0003 s/d $0,0009
- Iklan perhari hanya 4 klik sedangkan pada Paidtoclick.in tersedia 150an lebih iklan
- Pendapatan per hari Paidtoclick.co.in= $0.02 per hari sedangkan pada Paidtoclick.in=$0,03-$0,06 per hari (tanpa refferal)

PhotobucketNah anda sekarang tahu sedikit banyak apa kekurangan-kelebihan dan perbedaan dari Paidtoclick.co.in dan Paidtoclick.in (untuk review lengkap dari Paidtoclick.in bisa dilihat DI SINI).

Photobucket Silahkan daftar pada 2 situs di atas jika andapun ingin merasakan cashout tiap hari!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar