Minggu, 05 September 2010

Startegi Sukses pada Starnaute

Sebelumnya saya mau minta maaf pada member yang beberapa hari lalu (lamanya) saya janjikan untuk membahas strategi ini.


Dikarenakan faktor jaringan internet yang mengalami masalah sehingga membuka 1 halamanpun lemotnya minta ampuun >,<
sehingga baru sekarang saya mempunyai kesempatan memposting artikel ini. (akhirnya.. -.-)

Sebelumnya saya pernah membuat review tentang PTC starnaute, PTC baru LEGIT dan memiliki keuntungan besar bahkan tanpa refferal sekalipun.


Yups, itu salah salah satu kelebihan dari starnaute, yaitu iklannya yang banyak (sekitar 20-30an per hari) saya sendiri dalam waktu 4 hari pertama tanpa refferal satupun telah mendapat $1,3. :D

Cashout pada starnaute ini minimum $4 dan jika telah ugrade member maka minimum cashoutnya menjadi $2.

Oke itu sekilas info untuk melengkapi review sebelumnya tetang situs PTC starnaute.

Ayo kita mulai membahas strategi sukses pada starnaute!!! :D

Sebelumnya saya sampaikan hal dasar yang ada pada semua PTC.. (spoiler mode:on) semua PTC yang ada sebenarnya memiliki feature yang unik meski memang kadang saling meng-clone engine dan sistem perhitungan komisi.

yang perlu anda perhatikan saat anda daftar pada sebuah PTC adalah:
- Klik earning untuk kita
- Klik earning refferal untuk kita
- Minimum cashout
- lama Payout (instant,manual,bahkan ada yang sampai 30 hari)
- Bonus atau fasilitas yang didapat jika melakukan upgrade keanggotaan
- Feature-feature yang ada

* Yang harus diteliti adalah bahwa sebisa mungkin cari PTC yang Klik earning refferal setara dengan klik earning kita, hati-hati jika ada PTC yang menawarkan klik earning refferalnya lebih besar dari klik earning kita kemungkinan SCAM.

* Berikutnya untuk cashout cari cashout yang paling kecil namun klik earning yang besar, teliti selisih antara klik earning dan cashout maka anda bisa mentargetkan kapan anda bisa cashout dan butuh berapa lama.

* Upgrade..kadangkala para newbie (juga senior yang kurang konsentrasi) suka meremehkan yang satu ini dengan berfikir bahwa upgrade itu memerlukan biaya dan itu memberatkan padahal mereka saja belum cashout (pengalaman pribadi waktu mengawali terjun di bisnis online PTC,hhe ^^).

Anda tahu bahwa dengan melakukan upgrade maka sesungguhnya kita telah memasang posisi aman dimana hal ini menjamin kita mendapatkan profit dan hasil yang lebih cepat.

Jangan dulu berangan muluk-muluk untuk mendapatkan hasil yang besar dan berlimpah, awal pertama kali anda menerima payout/gajian itu akan menjadi peluru berkecepatan tinggi yang memacu samangat (tempur.. ^^) klik dan membakar andrenalin anda sehingga ingin menghasilkan lebih. :)

* Feature, nah ini dia yang benar-benar harus anda perhatikan dari sebuah situs PTC ini memang sebagai nilai lebih saja namun kadang hal ini menentukan tingkat keberhasilan anda.

Saya akan urai sedikit tentang feature ini.. :)

Khusus pada starnaute feature yang paling menonjol adalah BUY REFFERAL.

Dengan buy refferal anda akan memiliki refferal permanen sama halnya dengan Direct refferal jadi anda tidak lagi perlu melakukan recycle ataupun memperpanjang waktu sewa refferal seperti yang sering kita temui jika kita sewa refferal untuk membantu earning klik kita.

Hal ini sangat menguntungkan daripada kita repot-repot mencari Direct Refferal melalui promosi.

Pembelian refferal pada starnaute dapat diambil dari balance Paypal,alertpay,ataupun libertyreserve. Saya sendiri lebih memilih membayar pembelian refferal di starnaute dengan balance yang ada pada paypal, soalnya untuk pilihan 2 lainnya masih belum terbiasa dan berpengalaman. :D

Berikut ini Paket Buy Refferal di starnaute:
=============================
- 1 refferal seharga $1
- 10 refferal seharga $9
- 20 refferal seharga $17
- 50 refferal seharga $42
- 100 refferal seharga $85

Lalu anda bingung darimana anda bisa mendapatkan uang untuk membeli refferal tersebut meski memang sangat menguntungkan. Hhhe...gitu aja repot, kebetulan saya saat ini menampung pembelian dollar yang bisa langsung di transfer ke paypal anda. Harganya sangat-sangat terjangkau dan dijamin dengan ini penghasilan anda meningkat dan Cashout cepat. :D

Untuk pemesanan dan pembelian dollar ini bisa melalui YM (sy4hb4_08) atau sms ke: 0857 520 638 57 Syaratnya : anda terdaftar sebagai refferal saya di starnaute.

untuk yang belum daftar silahkan klik pada banner dibawah ini:



jadi jangan lupa sms kan pula info akun anda. Minimum pembelian dollar adalah Rp 150.000,- <- NAIK MENJADI Rp 200.000,- saya berikan dalam satu paket promosi khusus member. Ini bisa memadai untuk upgrade di beberapa PTC, sewa/buy refferal,juga verifikasi paypal bagi yang paypalnya masih unverified.

Jadi saya kembali tekankan tekniknya sukses di starnaute ini adalah dengan membeli refferal dan upgrade keanggotaan, namun membutuhkan modal untuk melakukan itu dan saya memberi jalan dengan memberikan modal yang dibutuhkan dengan dana yang terjangkau.

Jika anda telah melakukan pembelian maka saya akan berikan tips-tips seputar starnaute ini. Khusus pembelian diatas Rp 400.000,- maka saya hadiahkan super tool all PTC secara GRATIS. :)


Ingat: No ACTION then NO PROFIT, and NO IMPROVEMENT!!

"Sukses dimulai dengan mulai menantang resiko.."
By sahabat online anda: Sya.

2 komentar:

  1. starnaute g nongol lg neh, apa dia mulai scam y?
    ato anda tau link baru starnaute? trims....

    BalasHapus
  2. Terakhir mrk informasikan sedang melakukan migrasi ke server yg baru.kita tunggu aja ok semoga tidak SCAM jika iya sangat disayangkan.

    BalasHapus