Minggu, 06 Februari 2011

Sentraclix PTC Lokal Dengan Domain Sampai 2013

Sudah cukup lama Sya memantau perkembangan situs PTC lokal ini dari pertama kali launching beberapa bulan yang lalu (3-5 bulan lupa tepatnya berapa..) akhirnya hari ini Sya memutuskan bergabung pada situs PTC lokal ini.

Dengan sistem pembayaran yang mendukung 3 Bank lokal besar Mandiri, BCA, dan BNI dan memiliki tampilan mirip situs PTC bernama Twitbux pada tahun 2010 lalu Sya pertimbangkan dapat menambah pemasukan langsung pada rekening bank yang Sya punya. :)

Ini bisa menjadi alternatif bagi pemain bisnis online PTC karena pengelola situs ini memeperpanjang masa sewa domain mereka sampai dengan 2013. Artinya selama 3 tahun kedepan (di hitung dari tahun 2011 sekarang) kita masih berpeluang sangat besar untuk meraih keuntungan besar dari situs ini. ^^

Untuk mendaftar pada situs PTC ini, silahkan klik banner (gambar) dibawah:

SentraClix


Banyak PTC lokal bermunculan, Ingat-ingat kembali pertimbangan bergabung dalam sebuah PTC terutama PTC lokal (lihat posting Sya DI SINI).

Tugas kita adalah untuk berusaha dan tetap Tuhan YME yang menentukan hasilnya kita mulai dengan hati bersih dengan ucap bissmilahirahmanirahim semoga PTC ini bertahan lebih lama lagi dan memberi kebaikan pada kita semua. Amiin.. :)
Salam sukses selalu. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar