Kamis, 24 Februari 2011

Tips dapat earning lebih pada PTC lokal tanpa investasi

Jika anda member dari PTC-PTC lokal seperti IDR-Clickit, Dbclix, dan Sentraclix maka Sya akan beritahukan tips-tips yang mungkin bermanfaat agar anda mendapat earning lebih setiap harinya.

Pada dasarnya PTC-PTC lokal memiliki sistem marketing sama yaitu mengandalkan 4-5 iklan utama dan sisanya adalah iklan mini. Nah jika anda jeli melihat kesamaan ini maka anda akan melihat sebuah peluang.

Para player PTC lokal pasti tahu bahwa kadang terjadi suatu kesalahaan error yang mengatakan bahwa iklan yang kita klik ternyata error ataupun anda sudah tidak bisa melihatnya lagi.

Berikut tips sederhana untuk anda:
========================
- Klik terlebih dahulu iklan mini,iklan tiny,iklan micro atau apapun selain iklan utama. Karena mereka menghilang dengan cepat, meski nilai kliknya tak seberapa namun mereka biasanya berjumlah banyak (pernah suatu kali Sya dapat lebih dari 15 iklan mini dari IDR-Clickit)
- Setelah selesai klik iklan mini jangan langsung klik iklan utama. Tekan tombol F5 pada keyboard untuk me-reload page kembali, karena terkadang ada iklan mini tambahan.terus lakukan ini sampai tidak ada lagi iklan mini baru dilanjut klik iklan utama.
- Khusus untuk PTC dbclix anda bisa mendapatkan mendapatkan komisi lebih dengan menggunakan jasa afiliasi iklan LIHAT DISINI
komisi yang didapat lebih besar dari earning klik dari iklan-iklan yang biasa kita klik.

Itu adalah sedikit tips dari Sya yaitu bagaimana mendapatkan pendapatan lebih meskipun membership anda masih standar.

Bagi anda yang belum mendaftar atau ingin membuat akun baru pada PTC lokal (Indonesia) bisa daftar dengan klik banner dibawah ini:

IDR-Clickit.com

Keterangan: PTC Indonesia cloning dari Neobux dengan sistem pembayaran via paypal dan Rekening bank Indonesia (BCA,MANDIRI,dan BNI), terbukti LEGIT (membayar) sampai sekarang.


Dbclix.com
DbClix
Keterangan: PTC Indonesia dengan sistem pembayaran langsung ke Rekening bank Indonesia (BCA,MANDIRI,dan BNI), terbukti LEGIT (membayar) sampai sekarang.


Sentraclix.com
SentraClix
Keterangan: PTC Lokal dengan domain yang telah diperpanjang sampai tahun 2013 sudah membayar banyak membernya. Masuk kategori PTC legit.


Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.Salam sukses selalu dan tetap semangat!! ^^

1 komentar:

  1. wah thnx gan tipsnya tak coba sama saya
    jgn lupa juga ya buat berkunjung ke blog ane
    http://saungmahasiswa.blogspot.com

    BalasHapus