Sabtu, 01 Mei 2010

Cara daftar di gagabux.com dan cara kerjanya

Bisnis PTC ini sangat luar biasa dan bisa dibilang melebihi Neobux (PTC terbaik dunia), dikarena PTC ini akan membayar $0,01 per-kliknya,Memang sama dengan Neobux akan tapi iklan yang disediakan tiap hari jauh lebih banyak dari Neobux yaitu 14-15 unit iklan perharinya, belum lagi pada saat-saat tertentu ada ekstra iklan yang akan muncul jika kita melakukan reload page iklannya. Subhanallah !!! Dan yang pasti PTC ini bukan scam (benar-benar membayar kita. Baik langsung saja kita lihat detail program ini dan jangan lupa untuk mendaftar karena program ini 100% free.

Berikut ini cara pendaftaran di situs gagabux.com :

1. silahkan klik Di sini.

2. Masukan data diri kamu pada formulir pendaftaran yang terlihat, seperti gambar dibawah ini



isi nama dan password sesuai keinginan kamu (jangan sampai lupa), Alamat email kamu, dan berikutnya masukan email alertpay dan paypal (wajib di isi dua-duanya). Jika kita hanya punya paypal isi saja kolom alertpay dengan alamat email paypal kita.

Langkah terkahir agak unik yaitu kita harus memilih gambar yang diminta dan memasukannya kelingkaran yang tersedia.Caranya..cukup lihat gambar yang diminta dan pilih gambar yang sama di barisan gambar yang ada lalu drug gambar tersebut ke lingkaran yang bertuliskan "drop Here".

Perhatian : masukan referal kamu atas nama kiki-syahba karena kamu tidak akan bisa daftar tanpa seorang referral, silahkan coba kalau tidak percaya

3. Silahkan login ke gagabux dengan user name yang anda daftarkan tadi...lihat gambar



4. Untuk mulai meng klik iklan pilih menu SURFS ADS setelah klik nama iklan maka muncul tombol merah, klik tombol merah tersebut dan tunggu sampai proses penampilan iklan selesai(biasanya 30 detik).
Close halaman iklan setelah ada pemberitahuan maka komisi kamu akan bertambah secara otomatis. Pastikan klik semua iklannya untuk mendapatkan bayaran maksimum dari semua iklan tersebut.

Oya lakukan reload page setelah semua iklan di klik karena kadang ada tambahan 1 s/d 3 iklan baru yang bisa kita klik pada waktu-waktu tertentu sehingga bonus kita akan semakin bertambah.

Sistem kerja Gagabux seperti ini:
1. $ 0.01 per klik
2. $ 0.005 per refferal klik
3. minimal Ads 8 -12 unit per hari
4. harga rent-member 0,6 $ per member
5. cashout minimal $ 2
6. via Paypal dan Alertpay

keterangan istilah :
* refferal : orang yang mendaftar melalui link kamu
* ads : iklan yang wajib kamu klik
* rent-member: menyewa refferal,untuk membantu klik iklan agar penghasilan meningkat
* cashout : pencairan komisi kita


Penghasilan Dari gagabux:
- Anda klik 10 link iklan perhari = 10 link x $ 0.01 = $ 0.10
- 50 referral Anda mengklik 10 link iklan perhari = 50 x 10 x $ 0.005 =$2.5
- Hasil harian Anda = $ 0.10 + $ 2.5 = $ 2.60
- Hasil mingguan = $ 2.60 x 7 hari = $ 18.20
- Hasil bulanan = $ 2.60 x 30 hari = $78

Jika saat ini $1 adalah 9.500,- rupiah,
maka pengahasilan bulanan kita 78 x 9.500= 741.000,-
Lumayan kan untuk kerja cuma klik-klik aja.

Untuk meningkatkan (Meledakan) penghasilan kamu di gagabux,kamu bisa gunakan alatnya di sini berikut strategi "Dapat Puluhan Dollar sehari pada bisbis PTC", di sini.
Salam Sukses All!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar