Rabu, 26 Mei 2010

Perampingan Jumlah Bisnis Online PTC

Salam sukses untuk rekan-rekan pelaku bisnis online semuanya, baik yang member ataupun pengunjung yang kebetulan nyasar di blog ini, wkwk ^^

Hari ini saya memutuskan untuk membatasi or tepatnya mengurangi jumlah PTC yang saya ikuti. Berhubung dengan kesibukan saya sebagai pengajar, juga mengelola usaha lainnya di real world..(hhhee...bukan curhat lho, ^^" ).

Hal lain yang menjadi alasan saya meninggalkan beberapa PTC coz saya rasakan beberapa PTC sistemnya kurang jelas,Payout time yang lama padahal udah request cashout pending sampe lebih 1 bulan, pembayaran terlalu kecil, Limit Cashout yang terlalu jauh,dll.

Berikut ini situs-situs PTC yang saya ikuti sekarang:


1. Neobux


2. Incrasebux


3. Palmbux


4. PaidToClick


5. Buxtax
 - Simple Paid to Click Task!

6. Buxna


7. Mycubie


8. IDR-Clickit (PTC dari Indonesia)


9. Klikajadeh (PTC dari Indonesia)


10. dbclix (PTC dari Indonesia)
DbClix

11. Mybux (PTC dari Indonesia)


Ini sekedar sharing informasi aja..hehhe
jika anda bisa mengatur waktu anda untuk menjalankan semua PTC yg anda ikuti ya.. "why not??" :D

Keep the spirit kawan-kawan rekan bisnis online semua.Sukses Online bisnis bukanlah sebuah mimpi tapi jalan menuju impian yang lebih besar lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar