Kamis, 20 Mei 2010

Verifikasi paypal dengan rekening bank lokal

Kabar gembira buat MEMBER pelaku bisnis online saya karena kini untuk verifikasi paypal bisa dilakukan dengan rekening bank lokal anda sehingga uang yang ada di paypal bisa di alirkan ke rekening kita tanpa harus beli VCC.

Para pelaku binis online pasti tahu bahwa Paypal merupakan dompet online yang wajib di miliki untuk berbisnis dengan orang bule. Karena pembayaran dari hasil kerja kita kebanyakan melalui Paypal. Paypal bisa di katakan dompet online untuk menampung pundi-pundi dollar yang kita dapatkan.

Lalu apakah setiap orang bisa membuat account Paypal ?,
jawabnya tentu bisa !

Hanya yang membedakan adalah statusnya. Sudah verified atau belum.
Kita tetap bisa menampung dollar walau satus account Paypal kita unverifikasi. Tetapi tidak bisa menggunakannya untuk transfer atau mengambil dollar nya, sifatnya hanya menampung saja.

Untuk bisa menggunakan fasilitas Paypal layaknya sebuah Bank, account Paypal kita harus dalam status terverifikasi. Enaknya, sekarang Paypal telah mendukung verifikasi melalui Bank lokal. Kalau dulu, verifikasi paypal hanya bisa dilakukan via kartu kredit dan VCC (Virtual Credit Card).

Tapi tidak sekarang, jika dollar yang ada di Paypal kita berjumlah lebih dari 2 dollar, itu cukup buat memverifikasi account kita tersebut. Jadi di isi dulu Paypalnya dengan program-program bisnis online yang pembayarannya melalui Paypal.

Kalau dollar yang kita dapatkan telah mencapai 2 dollar atau lebih, silahkan verifikasi langsung via Bank lokal.

Langkah pertama adalah log in dulu ke account Paypal kita. Bagi yang belum memiliki account Paypal, silahkan daftar dengan klik banner dibawa ini:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bagi yang sudah memmpunyai akun di paypal dan terdaftar sebagai MEMBER BISNIS ONLINE saya silahkan kirim email ke kikisyahba@gmail.com, dengan format seperti ini:

=======================================================
Saya member bisnis online anda, nama saya (nama lengkap angka) dan saya berniat untuk mengetahui trik atau tips untuk membuat akun paypal saya menjadi VERIFIED. Berikut bukti data saya sebagai member bisnis anda pada situs-situs:

1. Neobux.com (nama user ID anda)
2. Gagabux.com (nama user ID anda)
3. Palmbux.com (nama user ID anda)
4. Incrasebux.com (nama user ID anda)
5. IDR-Clickit.com (nama user ID anda)

Saya tunggu kiriman tips dan triknya. Terima kasih banyak.

=======================================================

Berikutnya saya akan periksa apakah anda benar terbukti sebgai member bisnis saya. Jika benar maka saya akan segera kirimkan cara verifikasi paypal melalui rekening bank lokal ke email anda (paling lambat 2 hari).

Tips dan trik ini hanya saya berikan khusus kepada member sebagai komitmen saya sebagai sahabat bisnis online anda juga tanda terima kasih kepada para member bisnis saya karena saya sangat menghargai semua usaha yang kita jalankan bersama.

Bagi non member yang berminat untuk bergabung bisa melalui menu "Daftar sekarang" pada bar menu di atas atau klik disini.

3 komentar:

  1. test..test..ini hanya test untuk mengecek apakah widget ini berfungsi dengan baik. ^^

    BalasHapus
  2. sy mau belejar dulu mas, tip jitu gimana biar cepat?

    BalasHapus
  3. hhe, biar cepat apa ni mas?
    bisa lebih spesifik? :)

    BalasHapus