Minggu, 09 Mei 2010

Strategi hasilkan puluhan dollar sehari di PTC

Kawan-kawan semua mungkin kadang (seringkali) merasa suntuk dengan kerja online PTC (paid to clik). Meski kerja kita sangat sederhana hanya mengandalkan klik mouse beberapa kali maka mendapatkan dollar. Tapi memang kebanyakan situs-situs web penyedia jasa PTC ini memberi upah yang kecil yaitu sekitar $0.01-0.02 maklumlah kerja kita juga gk seberapa.

Tapi ya kalau gitu gimana caranya biar cepet dapat dollar banyak?
caranya ya jangan kerja sendiri manfaatkan referall (orang yang ikut daftar melalui link kita) karena sebenarnya mereka juga membantu meskipun sedikit pemasukannya.

Kalau kamu mikir untuk dapet refferal itu susah ya tinggal sewa aja referall yang ada di situs PTC tersebut. Memang pasti awalnya tetap kita harus klik-klik iklan/web untuk nabung biaya sewa referall tersebut tapi dengan adanya referall (terutama yang aktif klik) kita akan sangat-sangat terbantu.
Trik paling gampang untuk mendapatkan referall adalah..engingeng (*lagu theme)..hhe..

1. Kamu kompakan sama temen-temen kamu saling tukeran referall (di ijinkan loh) tapi kita juga harus komitmen dan disiplin jadi referall aktif klik.
2. Kamu bikin email banyak-banyak terus daftar melalui link kamu yang otomatis jadi referall kamu (tapi cara ini nambah kerjaan kita nantinya plus beberapa situs PTC membaca IP Adress/nomor ID komputer kita dan tidak memperbolehkan 1 IP adress mendaftarkan banyak akun..hhe)Paling kamu akalin dengan merandom IP adress kamu. Tapi hati-hati kalau ketauan kamu bisa di banned.hohoho..^^
3. Pake strategy pemanfaatan sewa referall total. Butuh ekstra kerja keras awalnya tapi justru hal ini yang paling direkomendasikan karena nantinya kamu tinggal menikmati hasil dari referall aktif kamu itu.

Untuk lebih detailnya seperti apa Strategy Pemanfaatan Refferal ini bisa kamu beli Ebooknya dengan harga Rp 50.000,- saja. Hasilnya penghasilan anda akan meningkat menjadi 400-500rban perhari!!

Pemesanan seperti biasa, yaitu via sms di nomor: 085752063857 berikutnya saya konfirmasikan pembayaran melalui transfer ke rekening saya begitu transksi sukses saya informasikan dimana anda download ebook tersebut. Oke semoga apa saya yang saya kasih dapat bermanfaat dan anda rasakan sendiri hasilnya,tentuya setelah anda praktekan.Salam Sukses untuk semuanya..amiiin :)

2 komentar:

  1. yang benar bos ??

    www.berbagijo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sekarang trik ini udah kena endus admin jadi gk berlaku lagi, hehehe :D

    BalasHapus