Minggu, 04 Juli 2010

Satu Tools untuk semua PTC Alirkan uang lebih cepat!!

Akhirnya...publish juga, setelah selama hampir 2 minggu lamanya tulisan ini saya tahan.. dikarenakan banyaknya kesibukan sehingga draftnya hanya termenung menunggu rampung,hahha..

Oke-oke saya mulai ke subyek artikel ini.. ^^

Yups,saya telah menemukan sebuah tools yang sangat berguna bagi para pelaku bisnis online (PTC khususnya).

Rekan-rekan sekalian pasti tahu apa yang paling menjadi musuh besar dari sebuah bisnis online PTC?

Seperti juga yang saya alami secara pribadi antara lain:

- Malas n bete menunggu waktu loading iklan selama 30 detik, bahkan ada yg lebih (maklum saya agak alergi dengan yang namanya 'menunggu' hheheh..)
- Banyaknya iklan yang harus di klik
- Beberapa malah mengharuskan adanya validasi setelah iklan selesai di view sealama 30 detik, yang lagi-lagi hal ini kadang (dibaca:sering) membuat bete menjadi meningkat :p
- Dan lagi dengan banyaknya situs PTC yang kita ikuti (dengan harapan income makin banyak tentunya) semakin membutuhkan waktu yang lebih banyak berkutat dengan klik, klik, dan klik lagi...huft.. :(

Hahha..anda beruntung saya menemukan tools ini, lumayan juga usaha yang harus saya tempuh sampai saya benar-benar menemukan tools ini.

Dari pengalaman Trial n Error (yang porsi errornya lebih banyak, n beberapa kali mendapat peringatan akan (sudah,tapi akhirnya bisa lagi :p ) di banned akhirnya mendapat titik terang (alhamdulillah..)

Tadinya sewaktu saya pakai tools ini hanya bisa pada beberapa PTC saja terutama sebagian besar PTC lokal (indonesia) tapi ternyata setelah saya coba-coba dengan tanpa mengenal kata menyerah akhirnya bisa juga.

Setiap sistem PTC sebenarnya memilki titik lemah yang jelas hanya saja kadang kita hanya mengabaikannya saja dan mengikuti seperti apa sistem PTC tersebut berjalan alias maen aman..heheh.

Tapi yang saya lakukan memang tidak melanggar perjanjian ataupun aturan situs-situs PTC yang ada koq, saya tidak melakukan hacking lho atau membuat script untuk mengakali jalannya sistem.

Toh semakin kemari juga situs-situs PTC semakin canggih tools-tools hacking kini dapat mereka block dan kunci sehinga tidak lagi berefek pada jalannya sistem PTC mereka.

Jadi tools ini aman dan tidak akan menyebabkan akun anda di banned. Saya buktinya sampai detik ini masih terus memakai tools ini dan semua lancar-lancar saja. :)

Bagi yang berminat untuk mendapatkan tools ini silahkan email ke:
ada.ideas@gmail.com.

Salam sukses selalu untuk kita semua, amiiin.. :)

4 komentar: