Rabu, 18 Agustus 2010

Sign up Bonus, Activity Bonus, dan RCB Bonus

Ada Aja Idenya kini membagi RCB menjadi dua, yaitu 100% untuk PTC Andalan dan 50% untuk PTC baru.

Sekali lagi saya terangkan RCB adalah Refferal Cash Back yang artinya setiap orang yang menjadi member/refferal pada PTC yang ada di blog ini akan mendapatkan bonus dollar (gaji) dari saya selama tetap aktif klik iklan (hhe...maaf terjemahannya rada ngaco biar semua pada ngerti gan.. ^_^).

Keuntungan dari RCB ini adalah anda bisa mendapatkan bonus double, jadi.. selain bonus Payout dari PTC yang anda ikuti anda juga mendapat gaji dari saya. :)

Ini adalah salah satu bentuk kerjasama yang saling menguntungkan, apalagi bagi para newbie yang memang sedang mengumpulkan modal untuk mengisi rekening paypal mereka.

Berikut ini daftar PTC yang saya masukan dalam daftar RCB, untuk daftar klik pada banner :








Sign up Bonus $ 0,01
Dbclix.com



Sign up Bonus $ 0,02
Idr-clickit.com

Sign up Bonus $ 0,03
Neobux.com
Incrasebux.com

Bonus Keaktifan $ 0,1
Neobux.com
Incrasebux.com
Idr-clickit.com




Info lebih jelasnya mengenai Sign Up dan Activity Bonus
lihat DI SINI




Cara mendaftar (berlaku untuk member lama dan baru):
============================================
Setelah daftar, kirim email ke: ada.ideas@gmail.com,
subyek email 'Daftar RCB' dengan format:

Nama Id anda,situs PTC yang anda ikuti,alamat paypal anda
(contoh: bah3nol,Neobux,em4ngbah3n0l@gmail.com)

atau bisa juga informasikan via chat langsung di Yahoo Messengger: syahba_08
dengan format yang sama. Sebaiknya add YM saya untuk kelancaran komunikasi.



Syarat dan ketentuan :
========================
* Saya akan membayarkan komisi RCB ini langsung ke paypal anda 2x dalam 1 bulan. Yaitu setiap tanggal 15 dan 28.

* Program RCB ini berlaku dari tanggal 20 Agustus 2010 bagi semua orang (tua,muda,kurus,dendut,jelek,cakep,jomlo, dan yang pura-pura jomlo ^^) asalkan rajin klik mouse.

* Member yang telah mendaftar sebelumnya dan berminat untuk mendapatkan RCB silahkan melakukan daftar ulang dengan mengirim email dengan judul 'Daftar Ulang RCB' masukan nama akun,nama RCB,dan alamat paypal anda.

* Member yang telah mendaftar sebelumnya pada PTC yang ada dalam daftar RCB 70% ini maka akan di reset earning kliknya dan dihitung mulai dari tanggal 20 Agustus 2010.

* Pembayaran RCB diproses paling lambat 48 jam setelah anda klaim, biasanya pada jam 00.00 saya kirim secara instant ke paypal masing-masing. :D

* Setelah mendapatkan RCB dari saya wajib memberi komentar telah terima RCB pada artikel ini paling lambat 24 jam setelah RCB dikirim ke alamat paypal masing-masing, jika tidak RCB berikutnya tidak akan diberikan (masa komen aja gk bersedia,sich :p ).

* Bagi Referral yang tidak aktif selama 3 hari tanpa kabar akan saya hapus untuk digantikan dengan yang lain (pemberitahuan akan dikirimkan melalui email/message di PTC bersangkutan).

* Bagi member yang mendaftar lebih dari 1 PTC HARUS memakai nama yang sama.

* Bagi yang ketahuan mempunyai 2 akun atau lebih dengan nama berbeda pdahal orangnya itu-itu jg maka RCB langsung hangus tanpa pemberitahuan (tidak ada kompromi bagi yg berbuat curang).

* Daftar PTC di atas akan terus di update (bertambah atau berkurang) maka sebaiknya sering-sering cek informasi/artikel ini. Pemberitahuan juga akan dicantumkan di news scroll pada blog di bagian "PENTING HARAP di BACA !! ^^".

* Program RCB ini akan terus berlaku seiring perkembangan jumlah refferal dan keanggotan saya yang akan terus di update pada posting artikel ini.

* Program RCB batal jika ternyata situs PTC berubah menjadi SCAM,terjadi kerusakan pada Web Situs PTC,Bencana alam,dll diluar human error.

Untuk klaim RCB kirim email ke ada.ideas@gmail.com dengan subyek "Minta RCB [nama PTC yg diikuti]"
masukan juga info nama akun,jumlah klik iklan anda,nama PTC,dan Alamat paypal anda.

(contoh: bah3nol,150,Neobux,em4ngbah3n0l@gmail.com)



Dengan anda mendaftar sebagai refferal saya maka anda telah setuju dengan syarat-syarat yang saya cantumkan di atas.

Bagi anda para pecinta bisnis online PTC baik yang telah lama bergelut di PTC maupun yang newbie silahkan bergabung disini dan kita raih sukses bersama dengan kerjasama yang saling menguntungkan!! :D

21 komentar:

  1. tq bos, rcb ku utk 4 ptc dah trm di paypal

    BalasHapus
  2. ok bro sm2. hhe anda beruntung sempat dibayar untuk mybux jg buxna karena skrg mybux sudah jd SCAM T_T, buxna juga men'suspend akun sya jdi RCB untuk buxna dihentikan sementara. ttp Smangat bro!! :D

    BalasHapus
  3. oy mas akunku d mycubie d suspen, cara aktfkn lg gmn? sy dah coba buat baru tapi g bisa padahal dah pake ccleaner....
    tq...

    BalasHapus
  4. Akun di suspend pada sebuah PTC itu jika anda mencoba berbuat curang atau melanggar TOS (perjanjian/peraturan) yg ada pada PTC tersebut.hubungi admin dengan mengirim email (dalam bahasa inggris) pada menu support atau contacts. anda terangkan maslahnya dan pakai kata kunci yg ampuh yaitu "Sorry and i will not do it again." maka anda akan diampuni dan dapat memakai akun lama anda lagi.hhe

    BalasHapus
  5. oy mas saya dah update silver di paid to click tapi kok nilai per click g berubah y?
    padahal di situ ditulis $o.o5ptp CPM...kira2 maksudnya apa y?

    BalasHapus
  6. PTP? kalau saya tidak salah PTP itu singkatan dari Paid To Promote. yg artinya anda dibayar untuk mempromosikan sst.dsni anda mempromosikan link url reff anda.Saya sendiri tidak begitu mendalami ttg PTP ini lebih enjoy di PTC. :)

    BalasHapus
  7. oy mas saya baca d forum kata nya khusus member indonesia n cina sbelum PO d starnaute harus update dulu, klo tidak akun kita akan di delete...wah ada diskriminasi y...hiks..

    BalasHapus
  8. wah makin banyak PTC dalam n luar, jadi bingung mau ikut yang mana...dah capek klik taunya scam...oy mas ada tips g y untuk ikut bisnis PTC?
    maklum saya masi newbe neh...hehe
    terima kasih banyak...

    BalasHapus
  9. yusuf>> PTC diblog ini adalah 'sisa' dari bebrapa yg berubah jd SCAM jadi bs digunakan sebagai acuan anda mendaftar.untuk tips ikut PTC kurang lebih standar, awalnya memang kita harus bergerilya dulu dengan klik iklan setiap hari, jangan pernah menyerah meski recehan awalnya. Setelah cashout pertama kali terus simpan untuk lakukan upgrade agar nilai klik menjadi lebih besar dan usahakan upgrade yg berlaku 1 thn demi ketenangan kita.semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  10. makasih banyak mas atas infonya....

    BalasHapus
  11. Oke sama-sama dan tetap semangat!! :D

    BalasHapus
  12. mana nih rcb ku cuma sekali doang anda kasih boong lu

    BalasHapus
  13. Harap diperhatikan untuk semua member!! Baca di kolom berita "PENTNG HARAP DIBACA"" (Saya selalu update info untuk dibaca bukan sekedar posting harian saja) sudah saya jelaskan harus request untuk claim RCB, yg pertama itu bonus dari saya meski anda tidak melakukan request.Silahkan tanyakan pada member yg mendapat bayaran RCB mrk rajin melakukan request pada tanggal yang telah ditentukan.Yg tercantum namanya pada daftar penerima RCB adalah member yg melakukan request RCB, malah mrk juga mendapat THR dari saya pada Hari Raya kemarin.

    BalasHapus
  14. Ani Nurhayati cepu17 Oktober 2010 pukul 10.22

    terima kasih mas, dengan Rp 300.000,- saja saya dapat $$$ dari SYA untuk saya investkan di 2 PTC, ALHAMDULLILAH atas kehendak ALLAH juga dalam waktu relatif singkat ( proses pemesanan sampai dengan transaksi cukup sehari saja ) serta hasilnya cukup memuaskan.
    Kini aku bisa dapat $$$ dalam waktu 16 jam sudah dapat $1,04 ADA AJA IDENYA MEMANG TOOOOOOOOOOOOP marko tOOOOOOOOP , Terima kasih saran dan bantuannya, Bagi para pendatang yang ingin cepat dapat $$$$ di sini tempatnya. sukses slalu sya.

    BalasHapus
  15. Trims Ani N. di Cepu..^^ salam sukses juga buat anda, oya jangan lupa ya tips2 yang sya kasih via chat YM di save history chatnya biar tidak lupa.Sya cuma membantu awalnya berikutnya tinggal anda yg me'manage semuanya..Insyaallah sya akan terus bantu bagi2 tips,strategy, dan tool bagi semua member/reff sya di http://Adaajaidenya.blogspot.com :)

    BalasHapus
  16. Masih berlaku nih bonus nya??? coz mo daftar

    BalasHapus
  17. Masih, kcuali bonus2 u/ neobux karena akun sya masih suspended.

    BalasHapus
  18. Aq coba satu dulu y....

    BalasHapus
  19. Oiy....datanya sudah aq kirim ke ada.ideas@gmail.com


    Ku Tunggu....

    BalasHapus
  20. OK, data anda sudah sya terima anda daftar sebagai penerima RCB 100% Incrasebux. Dengan menjadi reff sya maka anda telah bersedia menyanggupi semua poin2 yg ada pd 'Syarat dan Ketentuan' di posting ini.Harap diperhatikan agar tidak ada salah paham kedepannya cek juga kolom berita pada blog untuk info2 terbaru berkaitan Bonus2 juga info seputar PTC. Selamat bergabung n tetap semangat!!

    BalasHapus
  21. Activity Bonus Mycubie telah di terima....Thanks

    BalasHapus