Senin, 24 Mei 2010

PTC baru yang lebih baik dari neobux dan gagabux

HOT NEWS Info PTC baru!!!!

123easycash.net menurut beberapa pengamat PTC luar, situs ini akan lebih baik dari neobux dan gagabux, terlebih sekarang beberapa member gagabux.com dikecewakan dengan pembayaran Cashout yang sering terlambat.

Dengan iklan 10-18 perhari mengalahkan neobux dan sistem pembayaran yang lebih cepat dari gagabux.

Untuk saat ini masih dalam betaphase di launch pada 22 Mei lalu, pendaftaran dalam tahap betaphase akan mendapatkan free premium membership.. dgn rate klik 0,02 dan refferal klik 0,02.

Untuk mendapatkan free premium membership klik forum, lalu pilih 123easycashnews, lalu readplease, baca threadnya setelah itu klik link yang ada di threadnya.

Dikarenakan masih terdapat bug dalam sistem refferal maka klik iklan baru akan dihitung setelah perbaikan yaitu tanggal 27 Mei 2010.

Bagi pecinta Bisnis Online PTC tentu ini adalah berita yang di tunggu-tunggu sebab banyak situs-situs PTC SCAM yang keberadaannya hampir 80% di Internet.

Untuk Security 123easycash.net mengklaim mereka menggunakan sistem perlindungan dari MCafee untuk menangkal segala serangan hacker ataupun member yang berniat berbuat curang.

Berikut ini Feature yang ditawarkan oleh 123easycash.net :
========================================

1)Home Page tampilan yang lebih menarik dan mudah digunakan para member

2) Forum
* Anda akan dapat mencari topik yang spesifik.
* Anda akan mampu mengikuti topik
* Akan ada daftar anggota yang aktif di forum
* Lebih baik desain untuk kemudahan browsing.

3) Poin
* Anda akan dapat menerima poin untuk menyelesaikan tugas atau mereferensikan lebih banyak orang dan pertukaran mereka untuk hadiah (ipods, ps3, laptop, handphone, dan banyak perangkat elektronik lainnya)

4) Complete Offers
* Anda akan dibayar untuk menyelesaikan menawarkan / lead

5) Chat
* Anda akan dapat berinteraksi dengan masyarakat.

6) Account Panel
* Dimodifikasi untuk kemudahan browsing.

7) Page Surf
* Ini akan menampilkan situs pengiklan gambar / foto.
* Setelah Anda mengklik suatu iklan dan melihat \ sponsor 's lokasi Anda akan mengajukan pertanyaan yang terkait dengan situs.


Bagi rekan-rekan yang berminat menjadi member silahkan klik pada banner dibawah ini:



Isi formulir pendaftaran seperti biasa pada kolom refferal isikan: kikisyahba Setelah anda mengirim data pendaftaran maka 123easycah.net akan mengirimkan email balasan untuk verifikasi.

Cek email anda, akan terdapat 2 kiriman email dari 123easycah.net yaitu untuk konfirmasi alamat email dan email paypal/alertpay anda.

Jika tidak ada email masuk pada inbox, lihat menu "SPAM" pada inbox anda. Anda lakukan 2x konfirmasi dengan cara mencopy kode verifikasi dan meng-klik link verifikasi yg terdapat pada email satu per satu.

Ingat!! verifikasi 2x,jika anda hanya melakukan verifikasi 1x maka anda tidak akan bisa login. Jika ada masalah dalam pendaftaran silahkan chat dengan saya via YM.

Oya, satu lagi situs ini berkata bahwa mereka mempunyai komitmen kepada para member dengan perlindungan sistem yang handal sebagai situs PTC yang legit.Semoga saja begitu selamanya..amiiin,, ^,^

2 komentar:

  1. puisicerpenku: situs 123easycash.net menjadi SCAM alias tidak membayar lagi sob,daftar PTC2 yang masih membayar bisa dilihat di: http://adaajaidenya.blogspot.com/2010/06/memulai-bisnis-online-dengan-gratis.html

    BalasHapus