Sabtu, 08 Mei 2010

Solusi jika akun Neobux anda Suspended

Halo bertemu lagi dengan saya..kali ni saya mau sharing tentang pengalaman saya di Neobux. Dua hari lalu di pagi yang cerah dengan suara kicauan burung diluar jendela rumah..halah, ^_^" saya dikejutkan oleh pesan yang muncul di monitor saat saya login di situs neobux yang berbunyi..

"Your Acount has been suspended, you have violated...bla..bla..bla.."

WUIH!!! padahal sebelumnya baru saja ada 2 referall yang join. Jika anda mengalami hal ini pada akun Neobux anda maka anda tidak usah panik (kalau gk panik mah gk wajar sebenernya hahahhaa.. ^_^").

Sebelumnya, saya mau cerita sedikit kronologis sampai akun saya di neobux bisa di suspend, begini ceritanya..

Saya mendaftarkan adik sepupu saya sebagai Direct Refferal (partner langsung) karena rumah kami berdekatan (nempel) maka otomatis dia sering berkunjung untuk sekedar maen ataupun menanyakan hal-hal tentang komputer karena memang pekerjaan saya juga sebagai programmer, Desainer, Teknisi, dan...upss jadi curhat..hhe maaf ^_^

Kembali ke topik..Nah jadi apabila kebetulan dia tidak bisa online dirumahnya maka dia suka ikut online dirumah saya. Akhirnya kamipun saling membantu karena tahu user dan password masing-masing (saling percaya, maklum kenal dari kecil,hhe.. ^_^) dan punya minat yang sama pada bisnis online maka seringkali saya bantu klik iklan yang ada di akun dia, begitu juga sebaliknya.

Ternyata eh ternyata...neobux memiliki peraturan yang ketat dimana hanya diperbolehkan 1 akun aktif dalam 1 ip address yang sama.Artinya apabila ada lebih dari 1 akun di pakai pada komputer yang sama dalam 24 jam maka dianggap melanggar peraturan yang berlaku di neobux. Dan akibatnya ACOUNT SUSPENDED...hiks,

Sayapun langsung kalang kabut gundah gulana, cari cara tanya sana-sini di Mbah google tentang akun suspended di neobux, harapannya ya mendapat pencerahan..dari situs hacker sampai forum neobux luar negeri,hasilnya nihil, semua menyesatkan sampai saya masuk forum neobux Indonesia (setelah 1 hari penuh dari pagi sampe malam online nonstop). Berikut solusi yang saya dapatkan dari forum tersebut:

1. hilangkan kepanikan.

2. kirim segera email ke tickets@neobux.com (itu email admin) yang isinya bahwa anda sangat menyesal telah melakukan kesalahan dan tak akan mengulanginya lagi (dalam bhs inggris tentunya).

3. tunggu balasan (sekitar 1-2 harian) setelah itu akan ada email balasan yang kurang lebih anda akan disuruh berjanji untuk tidak melakukannya lagi,kirim email lagi menyatakan bahwa anda berjanji. setelah itu sekitar 1 hari (InsyaAllah) anda akan mendapat email bahwa acccount anda telah di re-opened.

oiya,pada saat email balasan pertama datang anda akan diberikan semacam nomor seri..simpan nomor seri itu..jangan sampai hilang agar pada saat anda akan kirim email ke admin lagi anda menggunakan no seri itu..

saya juga mendapat hikmah info pd saat account saya ke suspend..
info itu adalah apabila kita ingin menghapus account..kita hanya perlu mendiamkan (tidak membuka2) account yang ingin kita hapus selama 60 hari berturut2..maka account itu akan ter-delete dengan sendirinya..

Oya satu lagi Bad News, dibalik Good News kita bisa kembalikan akun yang telah ter suspend adalah.. refferal yang kita miliki sebelum ter suspend akan dihapus..hikz, mungkin itu sebagai pelajaran agar kita tidak lagi melanggar aturan dari mereka sedih banget rasanya tapi apa boleh buat..bagaimanapun neobux termasuk situs PTC yang legit dan saya mempunyai harapan disana..*Tersenyum sambil menangis

41 komentar:

  1. MAS SAYA DAFTAR 2 ACCOUNT NEOBUX DI KOMPI YG SAMA DAN IP YG SAMA dan TERNYA DI SUSPEND KEDUA2NYA !!HIKS2
    APAKAH KEDUA ACCOUNT SAYA MASIH BISA DISELAMATKAN YYY ??MAKLUM MAS MASIH NEWBIE....HEHE...TOLONG DIJAWAB YA MAS....THNK

    BalasHapus
  2. jawabannya sudah jelas d artikel yg anda komen ini mas, Silahkan dibaca lagi dibaca dengan teliti :)

    BalasHapus
  3. oh iya...sory krg teliti...!!thnks infox....

    BalasHapus
  4. mas account neobux saya di tiba2 di suspend mana gara2 saya buka neobux di kompi punya sepupu ane, ternyata sepupu ane juga punya account neobux, ya sud deh ke 2 account neobux saya n sepupu di suspend, sdh saya kirim tiket ke tickets@neobux.com, tpi dah sampai 5 hari blm ada balesan dri neobuxnya, ada jalan lainkah supaya account neobux saya di buka lagi.....sebelumnya terima kasih

    BalasHapus
  5. Anonim >> Neobux memberi keringanan setiap membernya untuk mengakses akun mereka hanya pada 3 komputer (tidak termasuk IP Adress) untuk kasus di atas Sya juga pernah alami saat awal2 terjun di PTC. Untuk kasus ini tergolong ringan jadi bs dibuka kembali akun anda (seharusnya)jika support ticket tdk mendapat respond coba lewat forum nanti ada moderator dari Indo yg lsg menyampaikan pada admin neobux.Semoga membantu, oya lain kali harap setidaknya masukan nama anda jika komentar.trims

    BalasHapus
  6. terima kasih gan ni bermangfaat from science-thescience.blogspot.com

    BalasHapus
  7. klo di wanrnet bikin account baru lewat link banner kita kena suspend ga? takut nya di IP kompi itu ada yang pernah buat juga

    BalasHapus
  8. klo ada yg pernah buat akun d kompie sebelumnya otomatis anda tdk lg bs buat akun baru.akan muncul pesan error yg mngatakan ip adress sudah ada yg pakai.

    BalasHapus
  9. gan klo mslx qt dftr neobux mke mdem krtu a trs qt gnti dg krtu b apkh akun qt bkln d suspend? scra ip adressx pzt brbda dr wktu qt dftr

    BalasHapus
  10. anonim: TErgantung toleransi dari PTC nya bro, bisa langsung kita krm support ticket minta penjelasan admin PTC bersangkutan ttg pergantian IP adress kita :)

    BalasHapus
  11. Baru nemu blog Anda, acc neobux sy di sspend. mudah@ bisa di reopen.
    O..ya mas, kenapa ya kalo sy pasang url neobux di FB ga bisa tayang, dgn alasan web bermasalah
    kasih solusinya via sms ya 081912984779
    Thanks before.

    BalasHapus
  12. risma: semoga anda mendapat kabar baik dengan akun neo anda risma ^^. hmm..anda masukan dengan opsi tautan apa komen biasa? jika komen biasa coba tautan dan tambahkan komentar. Jika masih tdk bs jgn gunakan 'httpp://' didepan url anda.smoga bermanfaat.hhe..lain kali Sya sms ya lagi padat line telpnya.trims dah mampir risma. ^^

    BalasHapus
  13. setubuhhh sama agan ..

    saya juga gitu gan kena suspendnya ..

    gara2 login 2 akun pada 1 komputer .. :cd

    BalasHapus
  14. hehehe, tetap semangat bro :D
    mending invest aja biar kerjaan ringan n hasil kliatan :D

    BalasHapus
  15. thx atas infonya, setelah kirim ke tickets@neobux.com langsung di balas saat itu juga...salam sukses

    BalasHapus
  16. Mas, jadi kalau kita mau mendaftar akun baru harus berjarak 24 jam ya?
    Thanks utk infonya sangat membantu

    BalasHapus
  17. waduh kejadian juga ma ane gan..heuheu..thanks atas infonya gan..salam blogger..mantap blog agan..mudah2 kita bsa jdi patner hhehe..

    BalasHapus
  18. thanx infonya...
    saya mengalami hal yang sama. baru sekitar 2 hari yang lalu akun saya disuspend sama neobux. kira-kira bisa kembali nggak y. saya sudah kirim e-mail tapi belum dibalas.

    BalasHapus
  19. waah...bagus nih infonya... terimakasih bang infonya, akun ane baru ja suspended, sayang banget nih. Coba deh ane pake caranya dulu.. Thanks bang..

    BalasHapus
  20. satu ip tidak bisa digunakan untuk dua atau lebih akaun, disini maksudnya ip publik yah? saya akses neobux dari hotspot mikrotik dimana untuk akses neobuxnya saya blok untuk semua user lain, jadi yang bisa akses neobux cuma saya saja. apakah langkah saya ini sudah benar dan tidak melanggar TOS neobux yang menyatakan tidak boleh login dari akses internet yang dipakai bersama?

    BalasHapus
  21. Mas SYA, sbnrnya yg dijadikan patokan neobux IP Publik apa Komputernya?? klo misal disebuah warnet IP Publiknya kan sama semua walopun ada 100 PC, seandainya ada org yg ndaftar di PC1 terus ada lg yg ndaftar di PC 20 (PC yg blm prnah dipake buat mbuka akun neobux)bakalan disuspend apa nggak?

    itu kan IP Publik sama dengan komputer berbeda.

    maaf numpang promosi, bagi yg suka investasi silahkan klik disini => www.bisnisrumahq.blogspot.com

    BalasHapus
  22. numpang tanya.. ?
    .
    ada yang tau, cara CONTACT US
    di PTC no-minimum.com yang sudah suspended..?
    .
    padahal saya tidak melakukan kesalahan apapun..
    saya melakukan klik, di 1computer1IP..
    apakah itu salah?
    mohon pencerahannya?

    BalasHapus
  23. mas saya mau nanya,sy selalu acces neobux dari warnet saya,tiba2 ketika saya mau login dari server saya ada tulisan seperti ini Network Error (tcp_error)

    A communication error occurred: "Operation timed out"
    The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time.

    For assistance, contact your network support team. tolong solusinya mas,thanks ya,......

    BalasHapus
  24. makasi banyak bang idenya. idenya membantu banget. saya udah gak panik lagi dan udah mendapat respon dari neobux. mantap bang

    BalasHapus
  25. Akun saya baru kena suspended dan sekarang tinggal menunggu balasan nya. Makasih Atas infonya Gan >>>

    BalasHapus
  26. salam kenal..
    saya mei, akun sya jg kena suspend 6 hari lalu, dan hari itu juga saya sudah langsung mengirim email ke email admin lalu dibalas dengan no tiket. tapi sampai sekarang belum ada respon dari admin neobux..
    mohon sarannya..

    BalasHapus
  27. wah makasih sarannya, saya juga kena supsended, saya gk tau kalo masukkin 2 akun di satu kmputer and IP addres itu gk boleh, makasih ya infonya, mudah mudahan di respon amin..

    BalasHapus
  28. Memang neobux sudah terpercaya.namun saya sebagai member yang lebih dari 3 tahun..merasa kecewa (karena member gratis) bahwa reff sewa tidak mnguntungkan saama sekali.......selalu rugi walau sudah klik iklan di waktu server.

    Dan lagi,baru ini akun sayaa juga di suspen padahal reff sewa saya masih lebih 20....kasus pemblokiran sama dengan di atas....kalau dipikir probux jauh lebih baik..dalam waktu ste=ahun lebih saya sudah punya 200 reff sewa dan $80 lebih telh saya ambil.....

    BalasHapus
  29. prosi gan, ni kumpulan ptc yang sudah membayar saya monggooo : yanservis77.blogspot.com.

    BalasHapus
  30. Gan, kalau udah dapet kode nya, selanjutnya apa yang harus kita lakukan? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  31. permisi pak admin saya mau tanya
    kalau kita sudah dapat nomor ticket dukunganya(nomor seri)
    apa langkah selanjutnya?

    mohom pencerahanya

    BalasHapus
  32. ada yang punya pengalaman klik iklan pakai tablet lancar tapi pas waktu mau payout tidak bisa dan akun nya disuspen?? bagi ceritanya

    BalasHapus
  33. lebih baik minta saran dari forum neobux, banyak agan" masterdi sana...

    BalasHapus
  34. gan akun neobux saya tidak bisa login gara2 saya sudah log out terus saya mau masuk lagi tapi saat login tidak bisa katanya kombinasi email/kata sandi email anda tidk di temukan bagaimana cara mengatasinya gan tolong ya

    BalasHapus
  35. kalo saya pakai anonymox untuk ngubah IP address apakah akan di Suspend gan ? mohon Pencerahannya

    BalasHapus
  36. gan ,kalau saya menggunakan website Twodollarclick.com .alhamdulillah udh nyampe +$500 tetapi hari besok ,situs tersebut tidak bisa di akses di komputer saya dan di warnet .ada yg tau ?

    BalasHapus
  37. -- DI YOUTUBE kamu dapat KOMISI dari setiap VIEWER VIDEO
    -- Sebuah terobosan baru KARYA ANAK NEGERI, DI TELEPON kamu dapat KOMISI, udah gitu dapat ROYALTY juga
    -- Mau Jadikan HP anda sebagai ladang mencari UANG
    -- Bagaimana Caranya ???
    -- MUDAH SEKALI.... HANYA DAFTAR DAN BUKTIKAN SENDIRI
    -- Yang TERPENTING.... GRATIS dan tidak ada biaya REGISTRASI
    REGISTRASI DI SINI https://bit.ly/2LCLBd8

    BalasHapus
  38. gabung di ojooo sj iklan dan hasil klik lebih besar dari neobux, bisa dijalankan di komputer ataupun hp, saya tiap hari menangani 4 akun (sendiri, istri dan 2 anak), TOS tidak seberat Neobux, untuk gabung kunjungi link dibawah ini

    https://wad.ojooo.com/register.php?ref=aslan6600

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna caranya bg?
      Kalo dri warnet apa gk suspend?
      Kok bsa sekaligus 4

      Hapus